Unknown On Minggu, 03 November 2013

Komputer rakitan murah adalah solusi terbaik untuk Anda yang memiliki kebutuhan mendesak untuk segera membeli komputer, padahal dana Anda terbatas. Dengan komputer rakitan, Anda tidak perlu menunggu lama untuk dapat merealisasikan keinginan Anda memiliki komputer. Namun, untuk mendapatkan komputer rakitan dengan harga yang murah, yang memiki kualitas yang baik, Anda perlu cermat dalam memilih. Berikut adalah tips untuk membeli komputer rakitan dengan harga yang murah.

    Lakukan survei

Untuk mengetahui seberapa murah harga komputer rakitan yang ditawarkan oleh satu toko, Anda harus membandingkan dengan harga yang ditawarkan toko-toko lain. Jadi, jangan sungkan untuk menjelajah sejumlah toko komputer untuk mendapatkan harga terbaik.

    Ajaklah ahlinya

Jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang memadai tentang komputer, sebaiknya tidak mencoba membeli komputer rakitan sendirian saja. Ajaklah kawan yang memiliki keahlian di bidang IT. Anda akan sangat membutuhkan saran untuk memilih komputer yang akan Anda beli. Orang yang ahli juga Anda butuhkan bantuannya untuk mengecek setiap komponen yang akan dirakit, apakah memiliki kualitas yang baik atau tidak. Tanpa saran dan bantuan dari ahlinya, bisa-bisa Anda membeli komputer yang buruk kualitasnya.

    Tanyakan garansi yang diberikan toko

Komputer rakitan murah, bagaimanapun tentu tidak dapat disamakan dengan komputer branded. Oleh karena itu, Anda membutuhkan garansi sehingga jika ada masalah dengan komputer rakitan dalam masa tertentu, Anda dapat meminta servis atau penggantian gratis apabila toko komputer memberikan garansi.

    Cobalah sebelum membawanya pulang

Jangan sampai Anda menyesal ketika sampai di rumah mengetahui bahwa komputer yang baru saja Anda beli ternyata tidak bekerja sesuai harapan. Oleh karena itu, jangan segan untuk mencobanya di toko sebelum membawanya pulang.

Dengan cara-cara yang tepat, Anda bisa mendapatkan komputer rakitan murah, tetapi kualitasnya baik. Sebaliknya, jika Anda tidak hati-hati, bisa-bisa Anda mendapatkan komputer yang kualitasnya buruk. Jika sudah demikian, Anda pasti akan menyesal karena uang yang Anda belanjakan menjadi sia-sia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments